Minggu, 18 Maret 2012

Barakallahu lakuma..

Minggu, 18 Maret 2012

-------------------------------------------------


بارك الله لكما وبارك عليكما
وجمع بينكما في خير
بارك الله لكما وبارك عليكما
وجمع بينكما في خير

"Baraka Allahu Lakuma wa Baraka alaykuma
Wa jamaah baina kuma fi khoir."


SubhanAllah... sejuk sekali mendengar lagu yang di dendangkan oleh Maher Zain itu. seperti ikut merasakan kebahagiaan kak Yuli yang kemarin baru saja melangsungkan akad dan walimahan. MasyaAllah..
terlihat gurat-gurat pada wajah kak Yuli yang begitu bahagia karena Allah telah memberikan janji-Nya yang pasti.
ya, kak Yuli adalah teman satu 'lingkaran' ku dalam halaqah. tidak hanya teman, mungkin bisa dibilang seperti kakakku sendiri, karena ia pun menjadi teman 'ta'akhi' ku. usia kak Yuli memang lebih tua dariku (makanya aku memanggilnya kakak :))

Kurang lebih sudah beberapa bulan yang lalu kak Yuli dalam proses ta'aruf dengan pria (yang sekarang jadi suaminya, hihi :D) itu. hmmm, tapi kak Yuli tak pernah cerita kalau dia sedang proses. katanya sih, belum tentu berjodoh kalau sudah digembar-gemborkan (like your statement kak Yuli!)
tiba-tiba ketika jadwal kita 'melingkar' adalah silaturahim at our MR's house, kak Yuli memberikan sebuah surat undangan berwarna merah maroon bercampur keemasan yang begitu cantik. tertulis namaku di kotak nama penerima undangan. aaaaahhh kak Yuliiiii ternyataaaaaa... :') sontak kami semua tertegun dengan muka senyum-senyum (ngiri kali yaaa? hehe)


Yuliana & Imam Syafi'i
Ya, itulah tulisan yang tertulis didalam undangan tersebut (tertanda kedua calon mempelai)
berfikir ku dalam hati, ikhwan yang seperti apa yang mampu mendapatkan seorang kak Yuli yang sholehah dan lembut? pastilah dia ikhwan yang hebat! ikhwan yang bisa membawa kak Yuli ke surga bersama.. aamiin.. :)

Hari yang ditunggu-tunggu kak Yuli pun tiba. (180312)
dengan cuaca yang Alhamdulillah cerah dan tidak ada satupun halangan dalam prosesi ijab kabul. SubhanAllah..
tak ada rasa ragu si ikhwan untuk mengucapkan ijab kabul. karena mungkin Allah lah yang telah memantapkan niatnya untuk melengkapi setengah diennya. dengan sekali ucap ijab, Allah pun telah menghalalkan cinta mereka.cinta yang nantinya akan berbuah syurga, insyaAllah :)

suasana serba merah maroon, semerah hati mereka, semerah tekad mereka, semerah cinta mereka.. kami selaku teman seperjuangan turut berbahagia untukmu kak...
doakan kami cepat menyusul kakak :)
dan kami doakan kakak menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, wa rohmah.
dan tetaplah istiqomah dijalan dakwah ini kak, semoga dengan terlengkapnya dien kalian Allah senantiasa menguatkan kaki-kaki kalian dalam menyerukan kalimah Allah di muka bumi.



Selamat kak Yuli,
kakak telah menemukan teman sejati dalam perjalanan suci :)
insyaAllah, sampai ke syurga...

0 comments:

Posting Komentar